Google Search

Traveling Bali


Traveling Mania, arah perjalanan selanjutnya kita arahkan ke pulau dewata yaitu Bali, apa yang anda pikirkan tentang pulau yang bernama Bali, sebuah pulau yang terkenal baik local maupun mancanagera yang mempunyai banyak tempat eksotis beserta penginapan berkelas dan tempat hiburan yang cukup lengkap, memang itu yang menjadi nama Bali dikenal. Bila kita bertanya kepada turis asing diluar negeri sana, apakah anda pernah ke Indonesia jawabannya adalah saya tidak tahu dimana Indonesia itu, tetapi bila kita bertanya, apakah anda tahu Bali, ya saya tahu dan pernah kesana, dan ternyata di antara beberapa traveler asing, mereka lebih mengetahui Bali dibandingkan lokasi tempat Bali itu berada yaitu Indonesia, dan Bali juga satu dari beberapa pulau tekenal didunia dan salah satu wisata dunia juga, patut kita bangga. Bali  merupakan pulau yang menawarkan semua objek wisata baik yang berkelas maupun biasa yang bias memanjakan kita dan menghilangkan sejenak dari penat aktivitas kerja anda,berikut beberapa Rekomendasi tempat Wisata yang bisa Anda kunjungi dipulau Bali:

1. Ubud



Desa Ubud, daerah seni yang sangat sering disebut sebagai desa bertaraf internasional. Semua orang yang telah mengenal tempat wisata Ubud Bali pasti mengatakan, Ubud memang pantas untuk menyandang predikat desa internasional. Sebagian besar dipinggir jalan di kawasan ubud terdapat restaurant, hotel, galeri dan toko-toko yang menjual kerajinan lokal.Tempat wisata di Ubud Bali sangat terkenal terkenal, baik di Indonesia maupun ke mancanegara, kecamatan yang memiliki lokasi yang terletak di antara persawahan dan kawasan hutan diapit oleh jurang-jurang dengan sungai, yang membuat lokasi ini, menggambarkan alam yang sangat indah.Selain karena kondisi alam, Ubud juga terkenal karena seni dan budaya Bali dan sangat berkembang dari tahun ketahun. Sebagian masyarakat Ubud, kehidupan sehari-hari mereka tidak lepas dari unsur seni dan budaya. Juga sebagian masyarakatnya bermata pencaharian sebagai seniman.Baik seniman lukis, seniman kerajinan tangan ataupun seniman tari. Jika anda mencari galeri-galeri seni, maka anda harus datang ke Ubud, karena di sini terdapat banyak galeri-galeri tentang seni, serta pementasan seni musik dan seni tari, yang dipentaskan setiap malam bergiliran di segala penjuru.Selain itu di objek wisata Ubud juga terdapat hotel-hotel berbintang, untuk para wisatawan menginap. Selain hotel berbintang, di objek wisata Ubud juga banyak terdapat penginapan dengan harga yang murah. Mungkin anda sering mendengar tentang pasar seni Sukawati, di Ubud juga terdapat pasar seni dan lebih dikenal dengan nama Ubud Art Market. Pasar seni Ubud, juga menjual kerajinan lokal dengan harga murah seperti pasarSukawati.
2. Pantai Kuta




Selain hotel dan restaurant, wisata Kuta Bali juga menyediakan hiburan malam seperti diskotik dan night club. Jika pembaca sangat menyukai hiburan malam, maka tempat wisata Kuta adalah tempat yang sangat tepat buat anda. Biasanya setiap hari kamis akan ada ladies night, jadi para cewek diperkenankan masuk tanpa entrance fee.Selain itu pantai Kuta menawarkan ombak yang sangat bagus untuk olahraga surfing. Di sisi pantai terdapat begitu banyak jasa penyewaan papan selancar dan juga menawarkan kursus untuk berselancar. Mengenai harga sewa papan selancar sangat bervariasi dan usahakanlah anda menawar terlebih dahulu.Tentunya banyak orang telah tahu objek wisata Kuta Bali, dan sangat familiar untuk mencari lokasinya, tapi tidak ada salahnya kami memberikan peta petunjuk arah untuk mencari lokasi tempat wisata Kuta Bali, siapa tahu anda membutuhkan petunjuk arah untuk ke pantai Kuta dari lokasi anda sekarang.
3. Pantai Nusa Dua



NusaDua tempat wisata Bali, banyak orang yang sudah mengenal objek wisata ini. Karena Nusa Dua sangat sering digunakan atau sebagai tempat diadakannya konfrensi berskala besar dan di kunjungi pemimpin negara-negara di dunia. Pemberitaan media masa sangat membantu Nusa Dua, mencapai kepopulerannya sampai sekarang. Tanggal 1 Oktober sampai dengan 8 Oktober, tempat wisata Nusa Dua Bali digunakan sebagai pusat dari penyelengaraan KTT APEC2013.Nusa Dua tempat wisata Bali, terletak di paling ujung bagian tenggara pulau Bali, dan berjarak sekitar 40 kilometer dari kota Denpasar. Jika dari dari Bandara Internasional Ngurah Rai jaraknya kurang lebih 8 kilometer, atau sekitar tiga puluh menit perjalanan dengan menggunakan mobil.Taman yang terdapat di kawasan Nusa Dua, kalau boleh saya katakan adalah taman terindah di Bali. Apabila anda mengunjungi Nusa Dua, tidak akan terlihat oleh anda bahwa di balik taman terdapat hotel-Seminyak tempat wisata di Bali, sebuah daerah wisata yang berlokasi di sebelah utara kawasan Legian. Lebih dikenal dengan tempat untuk mencari private villa dari yang mewah sampai yang murah untuk di sewa, serta restoran kelas dunia berstandar internasional.hotel berbintang lima berstandar internasional yang memperkerjakan ribuan karyawan.Di Nusa Dua terdapat banyak hotel berbintang lima, yang sering di gunakan sebagai tempat konfrensi bersekala international maupun nasional. Selain itu, Nusa Dua terkenal dengan pantai yang memiliki pasir putih dan air laut yang tenang. Sangatlah cocok bagi anda yang menginginkan wisata pantaipasir putih yang bersih dan tidak terlalu ramai seperti pantai Kuta. Kawasan wisata Nusa Dua dikelola oleh sebuah perusahaan yang bernama BTDC.Nusa Dua sebagai salah satu tempat wisata di Bali, sangat terkesan akan kemewahan dan sangat tertata rapi. Kebersihan sangat terjaga dan pepohonan terpelihara. Bagi anda yang menginginkan untuk menginap di hotel resort, maka lokasi wisata di Balihttp://worldtraveloptions.blogspot.com/2015/08/traveling-ke-bali-traveling-mania-arah.html ini, adalah tempat yang tepat buat anda pilih untuk menginap.

4. Pantai Seminyak


Seminyak tempat wisata di Bali, sebuah daerah wisata yang berlokasi di sebelah utara kawasan Legian. Lebih dikenal dengan tempat untuk mencari private villa dari yang mewah sampai yang murah untuk di sewa, serta restoran kelas dunia berstandar internasional. Suasana tempat wisata Seminyak menawarkan suasana yang sangat berbeda dengan tempat wisata Kuta Bali. Kalau Kuta lebih terkesan casual dan santai, sedangkan Seminyak memberikan kesan modern dan formal.Tempat wisata Seminyak juga memiliki pantai pasir putih, seperti halnya tempat wisata Legian. Hanya panti di sekitar kawasan wisata Seminyak, lebih sepi dan lebih tenang. Selain wisata pantai, Seminyak sangat cocok bagi Anda yang suka shoping, fine dining, SPA dan night life, karena Seminyak adalah pusatnya high end butik, restoran kelas atas dan SPA.Perkembangan pariwisata di Seminyak sangat luar biasa dan saya pribadi tidak menyangka tempat wisata Seminyak dapat menjadi barometer wisata high end di Bali. Seminyak tempat yang sangat berbeda sekitar 15 tahun yang lalu, dulunya Seminyak sebuah desa kecil yang kalah berkembang dibandingkan dengan kawasan wisata Kuta dan Legian. Dulu ada banyak areal persawahan di Seminyak, tapi sekarang telah berubah menjadi areal padat penduduk dengan beranekaragam jenis private villa.Seminyak berada dipesisir barat daya pulau Bali, hampir sebagian besar daerah pesisir barat daya pulau Bali belum terdapat jalan raya yang cukup besar untuk menampung jumlah kepadatan lalu lintas setiap harinya. Hampir setiap hari terutama di sore dan malam hari, kemacetan pasti terjadi di kawasan Seminyak. Sebagian besar wisatawan yang memang menyukai kawasan Seminyak untuk liburan, akan memilih untuk menginap atau mencari villa di Seminyak. Karena cara terbaik untuk mengelilingi kawasan tempat wisata Seminyak adalah dengan berjalan kaki.Jika anda sudah familiar dengan jalan – jalan di Seminyak, anda dapat mencari jasa sewa motor di Seminyak, yang banyak tersedia di pinggir jalan Kayu Aya. Harga sewa motor berkisar Rp 50.000 – Rp 75.000 per unit. Taksi juga banyak tersedia di kawasan Seminyak, hanya saja jika anda menggunakan taksi, akan sering terjebak kemacetan yang berpengaruh akan biaya taksi anda.Sebagian besar wisatawan yang memang menyukai kawasan Seminyak untuk liburan, akan memilih untuk menginap atau mencari villa di Seminyak. Karena cara terbaik untuk mengelilingi kawasan tempat wisata Seminyak adalah dengan berjalan kaki.Jika anda sudah familiar dengan jalan – jalan di Seminyak, anda dapat mencari jasa sewa motor di Seminyak, yang banyak tersedia di pinggir jalan Kayu Aya. Harga sewa motor berkisar Rp 50.000 – Rp 75.000 per unit. Taksi juga banyak tersedia di kawasan Seminyak, hanya saja jika anda menggunakan taksi, akan sering terjebak kemacetan yang berpengaruh akan biaya taksi anda.

5. Pantai Sanur


Sanur sebagai tempat wisata menarik di Bali, sudah terkenal dari dulu, semenjak dibangunnya hotel berbintang pertama di Bali, yang bernama Bali Beach Hotel yang saat ini bernama Inna GrandBali Beach Hotel. Tempat wisata Sanur, menjadi salah satu pilhan dari para wisatawan asing ataupun domestik, selain tempat wisata Kuta dan tempat wisata Jimbaran.Saat ini di tempat wisata Sanur terdapat banyak hotel berbintang, dengan harga yang relatif setara dengan tempat wisata menarik di Bali yang lain. Salah satu pantai yang terkenal di tempat wisata Sanur, bernama pantai matahari terbit.Pantai ini dinamakan matahari terbit karena, pantai ini selalu menawarkan pemandangan indah dari terbitnya matahari. Setiap pagi sekitar jam 05:30, jika anda berkunjung ke pantai matahari terbit, anda akan melihat banyak wisatawan yang menanti terbitnya matahari. Pasir di pantai Sanur berwarna putih dan air laut cenderung dangkal. Selain itu, anda akan banyak melihat perahu traditional nelayan yang berjajar di pinggir pantai dan perahu-perahu tersebut memiliki warna yang menarik untuk di lihat.Selain untuk melihat sunrise, pantai sanur juga sering di gunakan oleh para fotografer profesional, untuk mengambil foto pre wedding, dengan latar belakang matahari terbit serta perahu traditional nelayan yang bewarna-warni.Karena ombak di pantai Sanur sangat tenang, maka pantai ini lebih banyak di kunjungi wisatawan yang ingin melakukan aktivitas snorkeling dan menyelam. Jika anda ingin melakukan surfing, pantai Sanur tidak cocok untuk anda.Bagi yang tidak berani melakukan aktivitas menyelam ataupun snorkeling karena takut atau tidak punya pengalaman. Tentunya semua itu tidak menghambat wisatawan untuk melihat indahnya pemandangan laut pantai Sanur. Lalu bagaimana caranya? Jika anda pernah mendengar aktivitas berjalan dalam air atau seawalker, pasti anda akan faham maksud saya. Jika tidak, anda dapat mengklik link ini untuk mendapatkan penjelasan lebih detail akan aktivitas seawalkerdi Sanur.Untuk dapat mengikuti aktivitas seawalker di Sanur, anda tidak perlu memiliki pengalaman menyelam, jika anda tidak bisa berenang juga tidak menjadi masalah.Seawalker juga terkenal dengan sebutan marine ocean walk, termasuk salah satu aktivitas Baliwater sport. Aktivitas seawalker menggunakan helm kedap air dan anda akan menyelam di kedalaman 6 meter. Aktivitas seawalker di Sanur masih termasuk kategori mahal karena harga seawalker di Sanur per orang Rp 625.000. Dengan harga Rp 625.000 / orang, anda akan mendapatkan fasilitas antar jemput dan makan siang.Mahalnya harga seawalker di Sanur, tidak berpengaruh terhadap minat wisatawan untuk mencoba dan hampir setiap hari selalu ramai. Bagi anda yang merasa harga Rp 625.000 / orang, terlalu mahal tapi ingin mencoba aktivitas seawalker, tentunya pulau Bali memiliki alternatif lain yang jauh lebih murah.Selain tempat wisata pantai Sanur, pantai Tanjung Benoa juga menyediakan aktivitas seawalker dan lebih terkenal dengan sebutan TanjungBenoa seawalker. Untuk seawalker di Tanjung Benoa anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 410.000 / orang. Dengan harga Rp  410.000, anda belum mendapat antar jemput dan makan siang. Ada caranya agar anda mendapatkan harga Tanjung Benoa watersport dengan harga murah, mendapatkan antar jemput tapi anda harus memesan minimal 2 orang. Caranya adalah membeli paketTanjung Benoa watersport! Tentunya saat anda liburan ke Bali, tidak hanya ingin menikmati satu jenis aktivitas watersport di Tanjung Benoa. Jika anda menginap di kawasan Bali selatan seperti tempat wisata Kuta atau tempat wisata Nusa Dua, menggunakan sewa mobil + driver di Bali adalah cara terbaik. Ada alasan kenapa kami menyarankan anda menggunakan sewa mobil + driver di Bali. Saat anda liburan di Bali, tentunya anda tidak hanya akan wisata ke satu tempat, melainkan beberapa tempat wisata di Bali.Tempat wisata Sanur searah dengan tempat wisata menarik di Bali yang lain, seperti tempat wisata Ubud dan tempat wisataKintamani, jika anda datang dari arah Kuta. Dengan menggunakan jasa sewa mobil murah di Bali dengan supir, anda dapat mengunjungi lebih dari 5 tempat wisata menarik di Bali dalam satu hari. Di pulau Bali, rata-rata minimum durasi sewa mobil murah di Bali dengan supir untuk satu hari, selama 10 jam.
6. Pantai Tanjung Benoa





Tanjung Benoa tempat wisata Bali, terletak berdekatan dengan kawasan wisata NusaDua. Pantai Tanjung Benoa, memiliki pasir putih dengan ombak yang tidak terlalu besar. Karena memiliki ombak yang tidak terlalu besar, membuat pantai Tanjung Benoa sangat cocok untuk aktivitas wisata bahari. Tanjung Benoa tempat wisata Bali sangat terkenal, akan akan aktivitas wisata bahari. Jika Anda hobi akan aktivitas water sport Bali, maka Tanjung Benoa, salah satu tempat wisata yang tidak boleh anda lewatkan saat liburan di pulau dewata.Hampir setiap hari Tanjung Benoa tempat wisata Bali, tidak pernah sepi akan kunjungan wisatawan, baik wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Tentunya tidak semua orang yang datang ke pantai Tanjung Benoa Bali, akan bermain aktvitas Tanjung Benoa watersport. Beberapa wisatawan ada yang memilih untuk sekedar menonton ataupun jalan-jalan di pantai Tanjung Benoa.Lokasi dari tempat wisata Tanjung Benoa Bali, berada di ujung tenggara pulau Bali dan merupakan sebuah kelurahan di kecamatan Kuta Selatan. Untuk mencari lokasi Tanjung Benoa sangatlah mudah, akan lebih mudah untuk mencari, jika anda menggunakan peta di Google Map. Lihat disini petalokasi pantai Tanjung Benoa.Jika anda datang dari airport Ngurah Rai anda hanya memerlukan waktu 30 menit untuk sampai di Tanjung Benoa tempat wisata Bali. Tentunya jika jalan tidak mengalami kemacetan. Untuk mengindari kemacetan jika anda sedang berlibur pada saat musim ramai di Bali, gunakalah jalan Tol Bali Mandara. Biaya tol Bali Mandara per tanggal 10 Januari 2015 untuk mobil roda 4, Rp 10.000 / mobil. Musim ramai di Bali pada bulan Juli, Agustus, Desember dan Awal Januari.Jika anda liburan di Bali dengan anak-anak, pastinya anak-anak anda akan suka dengan tempat wisata Tanjung Benoa. Terutama wisata ke pulau penyu Tanjung Benoa. Oleh karena itu, aktivitas wisata ke pulau penyu, kami rekomendasikan dalam halaman tempatwisata untuk anak di Bali.Cara terbaik untuk wisata ke Tanjung Benoa tempat wisata Bali, jika anda tidak ingin ribet akan kemacetan jalan, ribet mencari tempat parkir dan biaya murah untuk transfortasi, maka kami sarankan anda menggunakan jasa sewa mobil dengan supir Bali. Dengan anda menggunakan jasa sewa mobil dengan supir di Bali, biaya transfortasi akan mejadi lebih murah, karena dihitung penggunaan dalam sehari selama 10 jam. Selain menggunakan sewa mobil + driver di Bali ada cara lain yang lebih murah, tapi syaratnya harus mengikuti permainan watersport di Tanjung Benoa Bali. Apabila dari awal anda berkeinginan untuk ke pantai Tanjung Benoa untuk menikmati Tanjung Benoa watersport, maka kami sarankan anda membeli paket Tanjung Benoa watersport.Setiap perusahaan atau travel agent yang menjual paketwatersport di Tanjung Benoa, akan menawarkan jasa gratis antar jemput dari hotel tempat anda menginap ke lokasi pantai Tanjung Benoa, jika anda membeli salah satu dari paket watersport, dengan minimum pemesanan 2 orang.Banyak orang mengatakan, tempat wisata di Tanjung Benoa Bali, adalah surga olahraga air, bagi yang menyukai aktivitas wisata bahari. Di Tanjung Benoa tempat wisata Bali banyak terdapat penyedia jasa Bali water sport seperti parasailing, jet ski, banana boat, fly fish, snorkeling dan wisata ke pulau penyu. Harga yang ditawarkan masing masing penyedia juga sangat bervariasi.Bagi anda yang berminat untuk mencoba water sport di Tanjung Benoa dan anda menggunakan jasa sewa mobil plus sopir di Bali, tanyakanlah kepada supir anda, perusahaan yang menyediakan water sport di Tanjung Benoa dengan pelayanan yang bagus. Selain itu tanyakan juga perusahaan water sport yang menawarkan harga kompetitif .


7. Legian


Legian obyek wisata di Bali sangat terkenal sampai ke mancanegara, terletak disebelah utara pantai Kuta. Legian Beach In Indonesia, nama yang orang asing sering gunakan, untuk menyebut nama pantai Legian Bali.Legian sebuah kawasan tempat wisata di Bali yang tidak terlalu luas, tapi di sepanjang daerah Legian Bali, semuanya berada di pinggir pantai. Wilayah Legian Bali, terbentang dari Jalan Melasti sampai ke Jalan Arjuna. Sebagain besar hotel terkenal yang ada di tempat wisata Legian Bali, berada di pinggir pantai. Banyak majalah tour and travel menuliskan, pantai Legian Bali salah satu pantai yang harus dikunjungi, selama liburan di Bali selain pantai Kuta Bali. Pantai Legian juga menawarkan askes yang sangat mudah untuk tempat berbelanja dan banyak terdapat bar di sekitar pantai Legian.Perbedaan signifikan dari pantai Legian dengan pantai Kuta Bali. Di pantai Legian, memberikan kesan resort dan lebih cocok buat anda yang tidak terlalu menyukai keramaian dan ingin bersantai di pantai. Berbeda dengan Kuta Bali yang setiap hari selalu ramai.Kisaran harga hotel dan restoran di kawasan Legian obyek wisata di Bali, hampir sama dengan kawasan obyek wisata pantai Kuta. Menawarkan harga yang jauh lebih kompetitif dari pada tempat wisata di Bali yang lain. Salah satu hotel yang mungkin cocok buat anda adalah Padma Resort Bali at Legian.Pantai Legian juga memiliki pasir putih, sama seperti pantai Kuta Bali dan relatif lebih sepi dibandikan dengan pantai Kuta Bali. Di tempat wisata Legian Bali, wisatawan yang paling mendominasi adalah wisatawan mancanegara, khususnya wisatawan dari Australia.Banyak wisatawan Australia memilih tempat wisata Legian Bali, karena begitu banyaknya penginapan ataupun hotel yang menawarkan harga sewa relatif murah.Selain itu tempat wisata Legian Bali terdapat banyak tempat untuk night life, seperti diskotik, night club, pub.Daerah pantai Legian yang paling terkenal adalah daerah pantai yang berada di depan Jalan Padma Legian. Pantai juga terkenal dengan nama lain, yaitu pantai Padma. Di pantai ini lebih terkesan santai dan sangat cocok untuk berselancar dan merupakan salah satu pantai pasir putih yang kebersihannya terjaga.Di sepanjang pantai terdapat hotel dan pihak hotel menyediakan petugas kebersihan untuk menjaga kebersihan pantai Legian Bali.Jika anda berangkat dari airport Ngurah Rai, hanya memerlukan waktu 30 menit. Sama seperti tempat wisata di Bali selatan yang lain, jalan menuju kawasan pantai Legian sangat sering mengalami kemacetan. Untuk mendapatkan lokasi dari pantai Legian, silakan gunakan peta ini dengan cara mengklik link, Peta Lokasi Pantai Legian.Untuk mengelilingi kawasan Legian obyek wisata di Bali ada banyak cara yang dapat anda lakukan seperti jalan kaki, menyewa sepeda motor dan rental mobil.Jalan di kawasan wisata Legian Bali, hampir setiap hari mengalami kemacetan, selain itu jalan lebar jalan sangat kecil dan terkadang banyak sepeda motor atau mobil yang parkir di pinggir jalan. Jika anda menggunakan jasa sewa mobil plus sopir di Bali, semua hambatan dijalan tersebut tidak perlu anda pikirkan.
8. Pantai Jimbaran





Disaat anda liburan ke Bali, pastilah ingin wisata pantai di Bali. Salah satu pantai yang wajib anda kunjungi saat liburan ke Bali adalah objek wisata Jimbaran. Jimbaran tempat wisata di Bali adalah nama desa di Kabupaten Badung, Bali, Indonesia. Berlokasi di daerah selatan pulau Bali, kurang lebih 15 menit dari bandara internasional Ngurah Rai. Di pantai Jimbaran terdapat cafe-cafe yang menghidangkan makanan laut (seafood). Selain itu kawasan Jimbaran tempat wisata di Bali, juga sangat terkenal dengan terdapatnya hotel-hotel mewah. Sebelum berkembang menjadi tempat wisata, Jimbaran dulunya adalah desa para nelayan. Sebagian besar penduduknya mencari nafkah dengan menjadi nelayan. Saat ini sudah berubah, hampir sebagian besar dalam mencari nafkah, penduduk Jimbaran bergerak dalam bidang pariwisata. Jimbaran tempat wisata di Bali, terletak diantara kawasan pariwisata Nusa Dua dan international airport Ngurah Rai. Kawasan ini juga memiliki pantai dengan pasir putih, dan sangat terkenal dengan warung makanan laut atau seafood cafe, sambil menikmati suasana pantai dan sunset. Jika anda ingin menikmati pemandangan sunset dan hidangan makanan laut yang di bakar, tempat wisata Jimbaran salah satu yang terbaik, yang bisa anda dapatkan di pulau dewata. Begitu banyak tersedia seafood cafe di daerah ini, menawarkan beraneka ragam menu dengan harga yang bervariasi. Waktu terbaik untuk berkujung ke Jimbaran tempat wisata di Bali adalah sebelum matahari terbenam atau sekitar jam 17:00. Jika anda datang pada jam 17:00, pantai sudah tidak panas lagi dan pemandangan sunset belum di mulai. Di saat anda berlibur ke Bali, kami sarankan kepada anda, agar jangan sampai anda melewatkan moment indah ini, selama anda di pulau dewata bersama teman atau keluarga anda. Lalu bagaimanan cara untuk mencapai lokasi dari Jimbaran. Ada banyak cara yang dapat anda gunakan untuk mengunjungi Jimbaran tempat wisata di Bali. Seperti menggunkan taxi atau menyewa mobil. Cara terbaik jika anda belum pernah berkunjung ke objek wisata ini, adalah dengan cara mencari jasa sewa mobil dengan supir di Bali.Anda dapat meminta kepada supir untuk mengantar anda, jika anda sewa mobil di Bali dengan supir. Supir akan selalu siap melayani permintaan anda selama liburan dan wisata bersama keluarga dan teman. Kami menawarkan beraneka ragam pilihan jenis mobil rent car di Bali, yang anda dapat anda gunakan selama anda membutuhkan. Selain itu kami juga meyediakan penyewaan mobil mewah dengan supir yang bepengalaman. Sebaiknya anda menanyakan kepada supir kami, restoran atau cafe yang memberikan makanan yang enak, dengan pelayanan yang ramah, dengan penawaran harga yang kompetitif dan cafe ikan yang menawarkan hiburan, disaat anda menikmati hidangan makanan. Selain kami menyediakan jasa sewa mobil dan driver di Bali, kami juga menyediakan jasa tour murah di Bali tanpa hotel. Hampir sebagian dari paket tour murah di Bali, menjadwalkan anda untuk berwisata ke Jimbaran dan sudah termasuk biaya makan hidangan ikan laut.Bagi yang datang tanpa mengunakan jasa sewa mobil dengan supir di Bali. Gunakan peta di Untuk artikel-artikel lain tentang objek-objek wisata yang menarik di Bali, dan patut anda kunjungi, silakan anda kembali ke halaman tempat wisata di Bali.

9. Desa Ungasan dan Pecatu


Desa Unggasan dan Desa Pecatu, lokasinya berdekatan. Kedua kawasan wisata ini, menawarkan objek wisata pantai pasir putih, seperti pantai Dreamland dan pantai Pandawa. Pantai Pandawa merupakan tempat wisata di Bali terbaru, dan banyak mendapat kunjungan dari wisatawan, walaupun sudah sering berlibur ke Bali. Selain itu, jika anda pernah mendengar nama GWK Bali (Garuda Wisnu Kencana), lokasi wisata ini terdapat di desa Unggasan. Tempat wisata di Bali GWK, mungkin anda pernah mendengar atau memang anda pernah berkunjung ke objek wisata di Bali ini? Iya atau tidak, ada baiknya anda membaca halaman situs ini, mungkin bagi anda yang belum pernah berlibur GWK Bali, dapat memberikan gambaran singkat tentang GWK Bali. Garuda Wisnu Kencana atau terkenal dengan sebutan GWK Bali, merupakan salah satu tempat wisata terkenal di Bali. Saking terkenalnya Garuda Wisnu Kencana, tempat wisata GWK Bali selalu ramai dikunjungi wisatawan domestik dan wisatawan Asing. Banyak wisatawan mengatakan, objek wisata Garuda Wisnu Kencana salah satu objek wisata di Bali yang harus dikunjungi.Tempat wisata di Bali GWK adalah sebuah taman budaya yang memiliki luas 240 hektar. Lokasi dari GWK Bali berada di Jalan Raya Uluwatu, Desa Ungasan, Kuta Selatan
, Kabupaten Badung 80364. Jika anda datang dari Airport Ngurah Rai, menuju lokasi dari tempat wisata di Bali GWK, hanya membutuhkan waktu 15 – 20 menit, tentunya dalam keadaan lalu lintas lancar. Jika anda membutuhkan peta lokasi menuju GWK Bali, silakan gunakan link ini. Peta Lokasi Garuda Wisnu Kencana Bali.Untuk menuju ke lokasi objek wisata GWK Bali, ada banyak cara. Mungkin dengan naik taksi dan meminta supir taksi mengantar anda atau dengan mengendari kendaran anda sendiri. Semuanya anda yang menentukan, karena yang terbaik buat anda, hanya anda yang tahu. Sedikit bijak hari ini, maklum penulis lagi kesepian…he..he.Tapi jika anda tidak ingin ribet mencari tempat parkir dan bisanya di GWK cenderung tempat parkirnya penuh, terutama pada saat musim ramai. Tidak suka mengemudi di kemacetan dan berencana untuk wisata ke tempat wisata di Bali yang lain, seperti pantai Dreamland dan Pura Uluwatu, kami sarankan anda mencari jasa sewa mobil di Bali dengan sopir.Pada saat anda sudah selesai menikmati hiburan di tempat wisata di Bali GWK, anda dapat langsung menghubungi supir anda, untuk menjemput di tempat anda mau keluar dari Garuda Wisnu Bali. Hal ini jauh lebih nyaman dari pada anda menyetir mobil sendiri. Bagi yang ingin berlibur dengan mobil mewah, kami menyediakan jasa sewa mobil Alphard di Bali, yang dapat anda sewa dengan sopir pribadi.Daya tarik utama wisatawan berlibur ke GWK Bali adalah untuk melihat patung Garuda Wisnu. Dibangun dan di ukir oleh pengukir dan pematung terkenal bernama I Nyoman Nuarta. Patung Garuda Wisnu memiliki rencana awal akan di bangun dengan tinggi 126 meter dan lebar 60 meter. Tapi sampai saat ini, tinggi patung hanya 20 meter, pembangunan patung Garuda Wisnu sampai saat ini belum selesai dan penulis kurang tahu apa sebabnya belum diselesaikan sampai saat ini.Dengan rencana awal pembangunan patung Garuda Wisnu dengan tinggi 126 meter dan lebar 60 meter, dengan tujuan menjadikan GWK sebagai sebuah tempat wisata terkenal di Bali, yang menawarkan salah satu karya seni patung terbesar dan karya yang paling menakjubkan. Tentunya dengan karya seni yang mencerminkan nilai budaya lokal Bali.Selain patung Garuda Wisnu, di tempat wisata GWK ini, para pengunjung dapat menikmati pemandangan dari matahari terbenam. Tidak hanya pemandangan indah saja yang anda dapat liat di kawasan wisata GWK, tempat wisata ini juga menawarkan beraneka ragam acara hiburan dari pagi hari, sampai malam hari.
10. Tanah Lot





Tanah Lot adalah salah satu obyek wisata terkenal di pulau Bali yang wajibdikunjungi. Terletak di Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan. Jaraknya sekitar 13 km ke arah barat kota Tabanan. Dari Bandar udara Ngurah Rai dapat ditempuh dalam waktu kurang lebih 1 jam dengan kendaraan bermotor jika tidak terjadi kemacetan. Dibangun pada dua tempat yang berbeda. Satu terletak di atas bongkahan batu besar, dan satunya lagi terletak di atas tebing yang menjorok ke laut mirip dengan Pura Uluwatu. Tebing inilah yang menghubungkan pura dengan daratan dan bentuknya melengkung seperti jembatan.Pura Tanah Lot merupakan bagian dari Pura Kahyangan Jagat di Bali, sebagai tempat memuja dewa penjaga laut. Pura Tanah Lot akan kelihatan dikelilingi air laut  pada saat air laut pasang. Di bawahnya terdapat goa kecil yang didalamnya ada beberapa ular laut, yang mempunyai ciri-ciri berekor pipih seperti ikan, berwarna hitam berbelang kuning.Menurut cerita ular laut tersebut adalah jelmaan dari selendang perdiri pura, yaitu seorang Brahmana dari Jawa yang mengembara ke Bali. Beliau adalah Dang Yang Nirartha. Ular itu diutus sebagai ular penjaga pura ini.Dari tempat parkir menuju pura Tanah Lot, banyak terdapat toko yang menjual berbagai barang kerajinan khas Bali. Misalnya patung, lukisan, kain pantai, pernak – pernik, dan aksesoris seperti di pasar seni Sukawati Bali. Selain itu terdapat pedagang makanan dan minuman dan penyewaan kamar kecil atau toilet. Harganya pun relatif murah untuk wisatawan domestik maupun mancanegara.Disepanjang jalan menuju tempat wisata Tanah Lot, banyak terdapat penginapan. Mulai dari penginapan sederhana, hingga villa dan hotel berbintang. Tempat wisata di Bali ini, sangat ramai dikunjungi wisatawan pada sore hari.Pemandangan indah pantai dan matahari terbenam dapat dinikmati sekitar pukul 6 sore.  Ada juga beberapa hotel yang dekat dengan pantai di sekitar tempat wisata Tanah Lot, yang mengelar berbagai acara di malam hari. Misalnya pertunjukan tari Kecak, sunset dinner, dan pesta pernikahan.Tempat wisata ini, juga sering menjadi salah satu lokasi foto pre wedding di Bali bagi wisatawan yang memilih pulau Bali sebagai lokasi favorit foto pre wedding di Bali.

No comments:

Post a Comment